Setelah “Prismatic World Tour Jakarta”, Akan Datang “Back Again…No Matter What”

Bulan Mei 2015 ini jadi salah satu bulan yang paling ditunggu oleh kebanyakan orang di Jakarta, bahkan menjadi bulan penuh dengan “guncangan” suara dari dua era berbeda yang menyanyikan lagu HITZ-nya masing-masing.

Bertempat di BSD City tanggal 9 Mei, aksi performance dari Katy Perry dalam ‘The Prismatic World Tour’-nya ini sudah sangat dinantikan para fans-nya, termasuk di Indonesia.

Katy Perry World Prismatic Tour

Photo credit: katyperry.com

Melihat penampilan konsernya di negara-negara lain, mulai dari dekorasi panggung sampai kostum yang dikenakan pun super ‘gokil’ dan kreatif.

Dominasi tema yang colorful, glow in the dark, sampai kostum yang epic pun menjadi pelengkap aksinya diatas panggung. Tidak sampai di situ saja, bahkan untuk mengajak salah satu penggemar yang beruntung untuk ‘SELFIE’ langsung dengannya diatas panggung, merupakan satu poin plus yang menjadikan alasan untuk nonton superstar yang satu ini. Merupakan suatu cara yang unik untuk “bersentuhan” langsung dengan si penggemar. Hmm…KUDU pakai dresscode yang unik juga nih..!! Dan harus hafal lirik dari lagu-lagu yang akan dibawakan selama konser berlangsung.

Katy Perry Prismatic World Tour

Photo credit: billboard.com

Yuk nyanyi bareng Katy Perry:

  1. Roar
  2. Part of Me
  3. Unconditionally
  4. Walking on Air
  5. Dark Horse
  6. This Moment
  7. Birthday
  8. Firework
  9. This is How We Do
  10. Wide Awake

Tanggal 22 Mei di Istora Senayan giliran cowok – cowok dari Irlandia yang siap mengguncang Jakarta, yep mereka adalah Boyzone.  Si ganteng Ronan Keating dan kawan-kawannya ini, akan menghapus rasa kangen para fans di Indonesia dengan judul konsernya ‘Back Again…No Matter What’. Untuk musik, memang tidak akan bisa dibandingkan dengan Ms. Katy, karena era mereka pun juga berbeda, tetapi mereka punya tempat tersendiri untuk para fans-nya.

Boyzone Concert

Mengingat Boyzone, rasanya tidak akan bisa lepas dari salah satu vokalis utama, yaitu Stephen Gately, yang meninggal di tahun 2009. Selain fans, pastinya para personil Boyzone sendiri pun merasa sangat kehilangan. Rasa kangen dan kehilangan akan seorang Stephen, tertuang dalam sebuah lagu mereka yang berjudul ‘Gave It All Away’. Meskipun kehadiran mereka nanti tidak akan lengkap tanpa Stephen, tapi mereka berjanji akan membawakan semua lagu-lagu hitsnya.

Apa kalian masih ingat lagu Boyzone berikut ini??

Author: @inaputri612

Advertisements

Budayakan Komen Yuk

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s